PPP dan Golkar Siap Tempur di Pilkada Batang 2017

0
Ilustrasi

Batang, Harianjateng.com – Dewan Pimpinan Cabang PPP Kabupaten Batang, Jawa Tengah, membidik berkoalisi dengan Partai Golkar pada Pemilihan Kepala Daerah 2017.

Ketua DPC PPP Kabupaten Batang, Suyono di Batang, Sabtu, mengatakan bahwa pertimbangan koalisi dengan Partai Golkar sudah terjalin pada pelaksanaan Pilkada tahun sebelumnya.

“Pada pilkada sebelumnya, kita mengusung pasangan calon bupati yang sama, yaitu Cabup Yoyok Riyo Sudibyo dengan Sutadi. Olah karena, pada Pilkada 2017, kami ingin berkoalisi lagi dengan Golkar,” katanya.

Ia mengatakan partai yang dipimpinnya akan memosisikan sebagai calon bupati untuk mendampingi calon bupati yang diusung Partai Golkar.

“Kendati demikian, kami tidak menutup partai lain untuk bergabung guna menyukseskan pasangan calon bupati yang diusung PPP,” katanya.

Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kabupaten Batang, Karbukti mengatakan Golkar akan menerima atas pinangan DPC PPP Kabupaten Batang untuk berjuang bersama dalam Pilkada 2017.

“Koalisi PPP dengan Golkar sudah cukup untuk mengajukan pasangan calon pada Pilkada 2017. Kami optimistis koalisi ini akan mampu memenangi Pilkada tahun mendatang,” katanya.

Ia menambahkan Golkar berkomitmen tetap akan mengusung calon bupati atau calon wakil bupati dari partainya sendiri. (Red-HJ99/Ant).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here