Vivi Indira, Sukses Tekuni Modelling

0
Vivi Indira saat pemotretan.

Perempuan cantik yang akrab disapa Vivi Indira ini mengaku tergoda ikut casting sejak ia menekuni dunia modelling. Sukses menggeluti dunia modelling, Vivi Indira kepada Harianjateng.com, Jumat (29/7/2016) mengaku ingin menaikkan karir dengan merambah ke dunia casting.

“Aku terjun di dunia modelling dari akhir tahun 2015 dan kalau dihitung sampai sekarang tuh belum ada setahun untuk modeling, jadi bisa di bilang masih anak bawang lah,” kata Vivi Indira kepada Harianjateng.com, Jumat (29/7/2016).

Kenapa tertarik?, Lanjut dia, sebenarnya aku tuh awalnya nggak pernah kepikiran untuk jadi model sampai akhirnya waktu itu aku ketemu orang yang selalu kasih support  aku untuk coba di dunia modeling ini.

“Pertama ikut untuk casting kalender gitu deh, meksipun nggak lolos waktu itu karena masih kaku banget lah ya.  Tapi orang-orang itu tetep kasih aku semangat sampai akhirnya aku dapet tawaran job-job dan aku mulai merasa nyaman sendiri di dunia modeling,” kata pemilik nama lengkap Indira Devi tersebut.

Peran modelling mempromosikan objek wisata, menurut perempuan cantik kelahiran Jakarta, 4 Maret 1997 ini memang signifikan. “Peran modelling sebenarnya sama pentingnya dengan semua masyarakat dalam mempromosikan objek wisata baik dalam dan luar negeri. Salah satunya dengan memanfaatkan komunitas modelling yang cukup luas di masyarakat dapat digunakan sebagai media promosi objek wisata,” kata dia.

Dan buktinya, lanjutnya, banyak organisasi-organisasi dalam negeri dan internasional menjadikan dunia modelling sebagai wadah untuk bisa menjadi duta, salah satu cara memperkenalkan suatu daerah atau kebudayaan kepada masyarakat luas.

“Contohnya peninggalan sejarah, pantai-pantai, air terjun, danau yang belum banyak orang tahu dan banyak lagi lah,” tambahnya.

Di tahun ini, ia berharap bisa lebih sukses. “Harapannya semoga karier di dunia modeling terus naik banyak peningkatan lagi, kuliahnya juga biar cepet selesai, dan untuk bisnis aku lancar,” ujar perempuan yang sehari-hari kuliah, bisnis dan aktif di pemotretan tersebut. (Red-HJ99/Foto: Vivi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here