Vivie Rainy, Melukis Masa Depan Lewat Modelling

2
Vivie Rainy

Bagi Vivie Rainy, menjadi model adalah salah satu wahana menapaki masa depannya. Tidak heran, perempuan cantik ini menekuni modelling sebagai salah satu bidang yang bisa mengantarkan kesuksesannya.

“Aku terjun kurang lebih dua tahun lalu. Awalnya aku tertarik di modeling karena memang aku seneng berpose atau berselfie di depan kamera,” ujar Vivie Rainy kepada Harianjateng.com, Sabtu (30/7/2016).

Pemilik tinggi 167 ini mengakui, bahwa ia saat ini fokus foto model dalam karirnya. “Fokusnya aku foto model. Karena aku ingin jadi model yang go internasional. Dan ingin bsa masuk majalah-majalah dan dunia entertain lainya,” beber perempuan cantik yang kini menapaki umur 20 tahun tersebut.

Targetnya, kata dia, selain jadi model iklan ingin jadi artis. “Utamany ya ingin go internasional,” tegas pemilik berat badan 55 kg tersebut.

Yang aku lakukan untuk sukses ke sana, kata dia adalah merubah postur tubuh. ”Supaya menjadi ideal dan memperbanyak portofolio foto dari berbagai tema supaya banyak fotografer yang mengenal kita dan mengikutin acara event-event,” tandas dia.

Aku, kata dia kepada Harianjateng.com, sudah permotretan ke luar Jakarta, ke Lombok, Jogjakarta dan Bandung. “Dan sudah masuk di salah satu majalah pria dewasa, Gress namanya,” beber dia.

Dijelaskan dia, untuk menjadi model, sebenarnya tidak hanya bermodal fisik saja. “Kalau mau jadi model ya bakat dan attitude yang terutama,” kata dia.

Harapannya di tahun ini, kata dia, bisa jadi model yang banyak panggilan jobnya. (Red-HJ99/Foto: Vivie).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here