Dyta Aprida A Cendy Tergoda Go Internasional

0
Dyta Aprida A Cendy

Dyta Aprida A Cendy merupakan salah satu model berkebangsaan Indonesia yang ingin meraih mimpinya menjadi model go internasional. Tak heran, ia mengakui sejak SMP kelas 1 sudah menyukai modelling dan mengantarkannya sampai saat ini.

“Dulu waktu pertama kali kenal dunia model saat SMP kelas 1, karena disekolah ada ektrakurikuler modelling. Awalnya cuma coba-coba karena ingin mengasah mental dan kepribadian, saat mngikuti ektra modelling di sekolah, diajarkan cara berjalan yang baik, cara berpakain, berlenggak lenggok di atas panggung dan diajari cara berperilaku yang baik. Di situlah saya semakin tertarik mendalami dunia model,” ujar Dyta Aprida A Cendy kepada Harianjateng.com, Senin (15/8/2016).

Kemudian, lanjut dia, saya pun direkrut VIP agency yang pemiliknya juga guru model saya di sekolah. “Saya semakin sering mengikuti lomba-lomba model tingkat kota dan kabupaten,” tandas mahasiswi jurusan Food Science And Technology di Universitas Udayana tersebut.

Go Internasional
Jika ditanya ingin tidak go nasional atau internasional, lanjut dia, tentunya saya ingin. “Itu sudah seperti mimpi yang ingin saya wujudkan. Untuk mencapai langkah itu saya akan membangun relasi sesama teman fotografi, meningkatkan kemampuan diri, dan menjaga attitude saat melakukan pekerjaan saya di bidang modelling,” beber perempuan cantik yang memiliki berat badan  44 kg tersebut.

Saat ini, lanjut dia, saya masih melakukan pemotretan di Bali, mengikuti beberapa event fotografi, event foto pribadi serta event photo contest otomotif.

“Saya ingin membangun relasi yang lebih lagi serta meningkatkan kemampuan saya dalam berfoto sebelum saya go nasional ataupun internasional,” ujar dia.

Dari kejuaraan yang pernah ia dapatkan, yaitu Juara 3 Lomba Busana Muslim tingkat SMA Kota Denpasar, kemdian Juara 1 Lomba Busana Casual Acara Marching Band Universitas Udayana.

“Saya juga pernah Juara 1 Lomba Busana Batik Denpasar, Top Ten Brand Ambassador Queen Boutique dan sebagainya. Saya juga pernah mengikuti shooting iklan U C 1000,” paparnya.

Dyta Aprida A Cendy yang mengaku ikut management RR Models United ini mengatakan, sebenarnya banyak potensi yang bisa digarap di dunia modelling untuk mempromosikan budaya, potensi lokal dan berbagai macam busana di Indonesia. Hal itulah yang memotivasinya untuk go nasional dan go internasional.

“Harapan saya di tahun ini adalah memiliki karir yang lebih baik lagi, dapat selalu eksis di bidang modelling, dapat membawa pengaruh positif untuk keluarga, teman, dan orang di sekitar saya, serta dapat menjalankan studi dan modelling bersama-sama dengan lancar,” pungkas dia. (Red-HJ99/Foto: Dyta).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here