Nisrina Syifa Memotret Masa Depan Lewat Modelling

0
Nisrina Syifa Aisy

Bagi Nisrina Syifa Aisy, menjadi artis atau bintang iklan, tidak bisa digapai dengan mudah begitu saja. Oleh karena itu, perempuan yang akrab disapa Syifa ini menekuni dunia modelling dalam rangka mewujudkan mimpi tersebut.

“Aku terjun kedunia modeling tuh masih baru-baru ini. Mungkin baru 3 bulan. Awalnya tertarik ke dunia model itu karena hobi difoto. Aku sekarang lebih fokus ke foto model dulu kayaknya. Tapi kalau misalnya ada job selain jadi foto model juga boleh boleh saja sih, kaya catwalk misalnya, papar Nisrina Syifa kepada Harianjateng.com, Jumat (19/8/2016).

Target aku di modelling itu, kata dia, karena ingin jadi artis juga sih. Ya minimal jadi model di iklan-iklan,” harap perempuan pemilik berat badan 47 kg tersebut.

Dia juga mengatakan, bahwa secara pribadi ingin sekali go nasional bahkan internasional. Hal itu menjadi mimpinya saat ini yang masih diupayakan dengan berbagai usaha.

“Ingin banget aku bisa jadi model yang go nasional sama go internasional. Tapi untuk mencapai hasil yang memuaskan juga nggak seinstans itu, kita tetap harus terus banyak belajar, biar banyak pengalamannya buat go nasional maupun go internasional,” ungkap dia.

Untuk langkah menuju sukses ke dunia model, kata dia, untuk aku sih memang belum ada ya. “Karena aku di dunia model tu baru, tapi aku selalu berusaha dan belajar untuk menjadi model yang profesional biar sukses di dunia modelnya,” terang gadis yang pernah menjadi Juara Harapan 1 Lomba Makalang Tari Kreasi Berbasis Tradisi se Jawa Barat tersebut.

Ya, kata dia, paling langkah-langkah yang sudah aku lakuin paling dengan banyaknya difoto, sering ikutan event-event foto juga. “Dengan seringnya difoto kita juga jadi cepet naik daunnya,” papar gadis cantik kelahiran Bandung, 14 Juli 1997 tersebut.

Aku pernah jadi model di eventnya Bandung Max Day, kata dia, terus di event BLO (Bandung Lautan Onthel). “Pernah juga di event ulang tahunnya JJB Kaskus , mungkin dalam waktu dekat ini juga bakalan ada di event komunitas jari yang regional Bandung,” kata gadis pemilik tinggi badan 161 cm tersebut.

Harapan aku di tahun ini itu, kata dia, semoga aku bisa menjadi lebih baik lagiii di dunia modelnya. “Sukses di segala hal, mau itu kuliah, hobi dan juga kerjaan,” pungkas perempuan yang kini tinggal di Pondok Padalarang Indah Blok H3 no 14 RT 04/27 Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung tersebut. (Red-HJ99/Syifa).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here