PC Muhammadiyah Salaman Periode 47 Dilantik

0
Suasana pelantikan

Magelang, Harianajateng.com – Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM), ‘Aisyiyah (PCA), Pemuda Muhammadiyah (PCPM) dan Nasyiatul ‘Aisyiyah (PCNA) Kecamatan Salaman periode 2016-2021 resmi dilantik Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Magelang, Ahad (21/08/2016).

Nama-nama Ketua yang dilantik yaitu Muh Qosim, S.Ag (PCM),  Siti Maehasanah, S.Kep. (PCA), Sigit Pri Atmaji, S.T. (PCPM) dan Anis Wafiroh, S.E. (PCNA).

Dalam tausiyah usai pelantikan, Sekretaris PDM Kabupaten Magelang, Drs. Muhammad Nasirudin, M.A menyampaikan bahwa pimpinan yang baru dilantik janganlah kamu takut dan merasa sedih dengan masalah yang menimpa.

“Teguhkan pendirian karena masih ada Allah, mengutip surat Fushshilat ayat 30. Muhammadiyah itu organisasi masyarakat tidak gerak sesat tapi gerak yang bertujuan, berirama dan ditata sedemikian rupa untuk mencapai tujuan Muhammadiyah Salaman yang lebih baik,” ujar dia.

Dalam acara pelantikan yang digelar di SD Muhammadiyah Menoreh tersebut, tampak hadir Drs. Muhammad Nasirudin, M.A. (PDM) beserta Ortom Kab. Magelang, Muspika Kec. Salaman, tokoh Organisasi Kemasyarakatan Nahdatul Ulama (NU) dan partai politik, serta pimpinan dan warga Muhammadiyah se-Kecamatan Salaman sehinga jumlah semua kurang  lebih 300 peserta. (Red-HJ99/A.Rizal).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here