Uswatun Kasanah, Dapat Banyak Hal dari Modelling

22

Menjadi seorang model, bagi Uswatun Kasanah harus benar-benar mendalaminya secara serius. Sebab, banyak hal yang didapatkan melalui kegiatan foto-foto tersebut.

“Saya sebenarnya bukan model catwalk. Cuma sebagai talent biasa. Dulu saya masuk perfotoan saat masih menginjak kelas 3 SMK. Kalau nggak salah awal tahun 2015. Itu kejadiannya karena saya tertarik dan hanya iseng saja. Awalnya saya malu buat bergaya. Tetapi setelah diarahkan sama fotografernya lama kelamaan saya mulai percaya diri,” beber Uswatun Kasanah kepada Harianjateng.com, Selasa (23/8/2016).

Sebenarnya saya masuk dunia permodelan bukan karna saya ingin jadi artis ya, kata dia, hanya ingin dikenal banyak orang bukn artinya saya dijadikan idola bukan. “Saya cuma ingin memiliki banyak teman saja,” ujarnya.

Dengan saya berusaha, kata dia, baik kepada semuanya, selalu menyapa dan tidak sombong pasti banyak yang akan berteman dan insyaallah tawaran jadi artis atau yang berkaitan dengan modelling akan datang sendiri. “Tapi harus ada restu orangtua serta doa,” katanya.

Mendalami
Jika kita ingin menjadi model yang sukses, kata dia, kita harus benar benar mendalami apa yang ingin kita tuju. “Belajar giat dan terus berusaha itu kunci kesuksesan. Dan kita juga tidak boleh sombong. Harus berakhlak baik ke semua orang,” imbuhnya.

Ucapan juga harus dijaga, kata dia, murah senyum. “Yang paling utama ya doa dan restu orang tua. Karena restu dari merekalah yang akan membuat semua impian kita tercapai,” ungkap dia.

Saya dulu model masih baru banget, katanya, dan cuma beberapa bulan saja saya foto itu juga tidak sering. “Saya foto cuma seperti di cafe outdoor, rumah Joglo, sama di taman,” tandas perempuan kelahiran Kabupaten Semarang, 2 November 1996 tersebut.

Ia sendiri mengakui, meskipun sudah berhenti di dunia model, namun ia berharap dunia modelling ke depan bisa semakin baik. “Saya semenjak sudah bersuami sudah berhenti dunia foto model,” beber dia.

Jadi, katanya, saya cuma mengharapkan dunia modelling ke depannya semakin maju. “Semakin banyak orang orang yang berkualitas. Semakin banyak peminatnya. Dan semoga bisa go internasional,” tandas dia. (Red-HJ99/Foto: UK).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here