Allya Rochab, Mengejar Mimpi Jadi Artis Lewat Modelling

0
Allya Rochab saat pemotretan. (Foto: dok-pribadi).

Berpose di depan kamera menjadi hal biasa bahkan menjadi hal menarik dan menantang bagi Allya Rochab. Perempuan cantik kelahiran 5 Mei 1992 ini mengakui, kegemarannya di dunia modelling mampu mengantarkannya menjadi artis dan model top. Tak heran, ia pun sudah menjajal sejumlah shooting di beberapa sinetron dan video clip salah satu band ternama di Indonesia.

Hal itu dibuktikannya, dengan sejumlah prestasi. Ia pernah menjadi pemain FTV Surat Untuk Bunda, Istri yang Solehah, Rahasia Jodoh dan pernah menjadi model video clip Zigas Cinta Gila.

Tak hanya itu, pemilik tinggi badan 165 cm ini juga pernah menjadi model Majalah FHM, ME, Black Exsperince, Superbooy, Otomotive Motor Pluse dan lainnya. Hal itulah yang membuat gadis yang memiliki berat badan berat badan 50 kg ini semakin yakin di dunia entertainmen.

“Saya terjun di modeling tahun 2014. Target saya di modeling ingin menaikan nama saya untuk jadi artis dan model top. Bisa di bilang go internasional,” kata dia kepada Harianjateng.com, Kamis (25/8/2016).

Mimpi yang tinggi tersebut, mengharuskan dirinya bekerja keras dan tidak bisa bersantai-santai. Oleh karena itu, sejumlah usaha sudah ia lakukan dalam rangka menggapai impian tersebut.

“Pastinya saya sudah berjuang dan berusaha untuk mengejar cita cita saya, dan Alhamdulilah saya sudah punya nama di dunia entertain,” tukas dia.

Perempuan yang hobi masak, acting dan suka exsis serta traveling ini menambahkan, bahwa selama ia di dunia modelling lebih banyak ke busana meskipun belum pernah memerankan busana daerah. “Aku lebih banyak ke busana dan belum pernah dapat peran busana daerah,” tandas .

Dijelaskan dia, sebenarnya peran strategis model untuk mempromosikan objek wisata sangat signigikan. “Cara untuk mempromosikan ya bikin acara even dan kita bisa mendatanginya, kita bisa buat pemotretan-pemotretan lalu share di Instagram atau Facebook, bikin kayak sebuah iklan,” kata dia.

Kalau pemotretan yang cocok untuk promsi wisata, kata dia, ya di Sabang, Banda Aceh, Lombok, Bali dan lainnya.

Sedangkan ia sendiri mengakui, banyak daerah yang sudah pernah ia singgahi untuk pemotretan. “Saya sudah di banyak daerah, muali dari Jakarta, Bekasi, Anyer Bali, Surabaya, Solo, Aceh. Banyak deh nggak bisa semua aku sebutkan semua,” imbuh dia.

Tahun ini, lanjut dia, harapan saya ingin menjdi model sukses, karier yang sukses dan lancar di film saya. “Beserta membahagiakan keluarga saya. Karena saya sukses keluarga pun pasti bahagia,” harap dia. (Red-HJ99/Foto: AR).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here