Bank Jateng Sinergi dengan Pemkab

0
Bupati Pemalang HM, Junaedi, SH, MM bersama Forkonpimda.

Pemalang, Harianjateng.com – Bertempat di Bank Jateng Cabang Pemalang Jalan. Jend. Sudirman, Pemalang, Jawa Tengah pada Rabu Malam (24/8/2016) diselenggarakan “Malam Sinergitas Forkopimda dengan BUMD”, diselenggarakan oleh bank Jateng Cabang Pemalang.

Acara dimulai pukul 20.30 WIB, dihadiri oleh Bupati Pemalang HM. Junaedi SH, MM, Forkompimda Kabupaten Pemalang, Kepala SKPD, Camat se Kabupaten Pemalang, Kepala dan perwakilan BUMD maupun BUMN yang ada di Kabupaten Pemalang.

Djaka Nursahit, Kepala Cabang Bank Jateng Cabang Pemalang dalam sambutannya menyatakan dalam kesempatan ini, kami informasikan Bank Jateng Cabang Pemalang siap dan mendukung program pemerintah Kabupaten Pemalang guna memajukan ekonomi Pemalang dengan program unggulan Bank Jateng.

“Program itu antara lain KUR dan Mitra Jateng 25 program paling murah se Indonesia dengan bunga 7% /tahun dengan tujuan menurunkan angka kemiskinan di Jateng tanpa agunan dan bisa dimanfaatkan oleh UMKM yang ada termasuk juga di Kabupaten Pemalang guna mewujudkan Pemalang yang hebat yang berjati diri.”paparnya

Sementara itu Bupati Pemalang HM. Junaedi,SH, MM dalam sambutannya menyatakan saat ini Pemalang merupakan pemegang saham terbesar nomor dua di bank Jateng,” pemerintah kabupaten Pemalang adalah pemegang saham bank jateng tiga besar dan akan ditingkatkan menjadi nomer dua terbesar, bupati atas nama masyarakat menghendaki harus mendapatkan manfaat dari program yang digulirkan oleh bank Jateng termasuk penggunaan CSR guna mensukseskan program tersebut maka bank jateng perlu berkoordinasi dengan instansi terkait, bahkan sampai tingkat kecamatan karena pemda juga ikut memutuskan.”papar Bupati.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, semua komponen termasuk BUMN dan BUMD ikut memikirkan dan berperan aktif bagaimana ikut menyelesaikan dan mengentaskan masalah  kemiskin oleh karena itu satukan semua komponen masyarakat harus bersatu, bupati juga berharap program yang disampaikan oleh BDP Cab. Pemalang bukan hanya retorika termasuk para pelaku UMK harus bisa menikmati merekalah penyangga ekonomi Bangsa dan Camat juga diminta agar berperan aktif ikut menangkap program tersebut agar masyarakat bisa menikmati.(Red-HJ99/Joko Longkeyang).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here