Koramil Banjarejo Blora Gelar Karya Bhakti

0
Suasana karya bakti Koramil Banjarejo, Blora.

Blora, Harianjateng.com – Koramil 03/Banjarejo Kodim 0721/Blora bersama warga setempat saling bahu membahu melaksanakan Karya Bhakti di lokasi Desa Balongrejo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, Jawa Tengah pada Selasa (06/09/2016). lokasi itu akan menjadi target Operasi TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2016.

Kegiatan karya bhakti sengaja kami lakukan di lokasi itu, dengan tujuan agar dalam pelaksanaan TMMD nantinya berjalan sesuai rencana dan tepat waktu. Sesuai jadwal tgl 08 September mendatang akan dilakukan Pra TMMD. Kata Danramil Banjarejo Kapten Chb Sudiyono.

 “Adapun kegiatan karya bhakti ini kami laksanakan di pembenahan badan jalan sepanjang 800 meter X Lebar 2,5 meter yang menghubungkan dua desa, yakni Desa Balongrejo ke Dukuh Sugihan, Desa Mojowetan Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora. Jalan tersebut jalan setapak, melalui program TMMD akan dibangun menjadi jalan makadam,” papar Danramil Banjarejo.

Terpisah, Kades Balongrejo Sutiyono menyambut gembira bahwa Proyek TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) dialokasikan di desa kami.

“Kami bersama masyarakat antosias akan mendukung sampai kegiatan TMMD selesai dan tepat waktu,” tandasnya. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here