Koramil Jati Blora Bantu Ngecer Warga Singget

0
Suasana kerja bakti di Desa Singget, Blora.

Blora, Harianjateng.com – Personel  Koramil 11/Jati, Kodim 0721/Blora melaksanakan karya bhakti membantu warga yang tengah melakukan pengecoran jalan di Desa Singget  Rt 01, Rw 01 Kecamatan Jati, Kabupaten Blora, Jawa Tengah Kamis (08/09/2016).

Sedikitnya 5 personil dari Koramil 11/Jati terjun ke lapangan, mereka bersama-sama sejumlah warga Desa Singgit, saling bahu membahu melakukan pengecoran jalan di desa setempat, sepanjang 100 meter dengan lebar 2,5 meter.

“Di berbagai kesempatan personel kami selalu terlibat di kegiatan kemasyarakatan. Ini sudah merupakan salah satu bagian tugas pokok kami,” ungkap Danramil Jati , Kapten Inf Suwarno di sela-sela istirahatnya.

Sementara itu salah satu warga Jais menyatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Koramil Jati, yang selalu berperan di sejumlah kegiatan pembangunan di desa Kami.

 “Dengan adanya karya bhakti ini semoga jalan bisa kembali normal, sehingga bisa mendukung kelancaran tranportasi warga masyarakat “. ungkapnya. (Red-HJ99/Pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here