TMMD Cilacap 2016, Perangkat Desa Mekarsari Berjamaah Mendukung

0
64
Wasiran Kepala Dusun Gunungsari, Desa Mekarsari, Cilacap.

Cilacap, Harianjateng.com –  Dilihat dari semangat para perangkat desa di Desa Mekarsari, Kecamatan Cipari,  yang begitu besar untuk “nyengkuyung’’ TMMD Reguler  ke-97 Kodim Cilacap, diperkirakan seluruh program fisik di kegiatan itu akan rampung. Bahkan tidak menutup kemungkinan akan ada over prestasi.

Seperti yang dilakukan oleh  Kepala Dusun Gunungsari, Desa Mekarsari,  Wasiran. Saat ini di Dusunnya,  baru ada  pembangunan rabat beton sepanjang 900×3 meter,  dan sebentar  lagi pembangunan yang   menggunakan anggaran desa itu akan selesai.

Namun dengan adanya program TMMD Reguler yang berpusat di Dusun Pitulasi,  Wasiran iklhas dan  rela membagi tenaganya untuk mensukseskan program TMMD tersebut.

‘’Saya dan rekan-rekan perangkat desa lainnya  sepenuhnya akan mensukseskan  TMMD Kodim Cilacap,’’ tandas  Wasiran, Jumat  (8/9/2016).

Wasiran tampak  tidak canggung-canggung saat memegang  cetok, bersama tenaga lainnya, termasuk TNI yang sedang  membangun   pondasi saluran irigasi.

“Walaupun saya seorang Kadus, namun saya sudah terbiasa turun langsung. Saya  dan  warga Desa Mekarsari lainnya  yang mempunyai kewajiban yang sama untuk membangun desanya,” ucapnya.

‘’Saya tidak mau hanya berpangku tangan atau hanya bisa menyuruh warganya untuk bekerja. Sebagai Kepala Dusun , saya  harus memberi contoh kepada warga lainnya agar pembangunan desanya semakin meningkat,’’ pungkas Wasiran.  (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here