Tuti Haryani, Punya Asmara di Dunia Modelling

0
70

Bagi Tuti Haryani, memiliki asmara dan hobi di modelling bisa menjadi salah satu aktivitas di tanah rantau.

Tak heran, perempuan yang sehari-hari bekerja di Hongkong ini mengaku bahwa hobi yang ia geluti sejak dua tahun yang lalu ini menjadi salah satu aktivitas yang mampu mengantarkannya mengenal berbagai ritme dan dinamika fashion.

“Aku terjun di dunia model sekitar dua tahun yang lalu. Dari dulu memang aku tertarik dalam dunia model, karena keinginan dan cita-citaku serta dorongan dari orang tua,” beber Tuti Haryani kepada Harianjateng.com, Jumat (9/9/2016).

Tapi, kata dia, karena aku sibuk jadi presenter Majalah Gedoor di Hongkong, serta kadang jadi MC di suatu acara, dunia model ku terbagi waktunya.

“Dan sekarang aku sadar, karena duniaku harus di model, makanya aku ingin fokus menjadi model agar lebih baik lagi,” beber perempuan kelahiran 8 April 1985 tersebut.

Kepincut Jadi Model Top
Hidup di luar negeri, ternyata momotivasi dia untuk menjadi model yang sukses. “Target di modelling aku ingin jadi model top dalam arti aku ingin membawa nama baik orang tua, BMI atau bahkan negara,” ujar dia.

Dijelaskannya, kegiurannya mendalami dunia modelling karena ia juga berhimpun di CV Yanne Fashion Group yang dirintis Yanne Karsodiharjo koleganya di modelling.

“Aku di sini gabung dengan CV Yanne Fashion Group yang banyak memberi pelajaran di dunia modelling,” ungkap perempuan yang juga dikenal dengan sapaan Asmaraponklea tersebut.

Aku mengikuti fashion show, kata dia, mengikuti pemotretan dan bergabung dengan kakak senior model untuk mencari  pengalaman dunia model tentunya dalam hal yang positif.

Rasa cintanya di dunia modelling, membuat dirinya mengikuti sejumlah lomba fashion di tanah rantau tersebut.

“Walaupun aku sekadar bekerja sebagai BMI, tapi aku bisa menjadi BMI yang luar biasa, bisa membawa nama baik orang tua serta negara,” tegas dia.

Sebab, katanya, selama ini BMI selalu di pandang sebelah mata karena pekerjaan kita yang sekadar BMI.

Harapanku di tahun ini di dunia modelling, lanjut dia, aku ingin mengejar cita-citaku yang sempat tertunda dan ingin terus maju dalam dunia modeling serta ingin membuktikan bahwa BMI bisa menjadi luar biasa. (Red-HJ99/Foto: TH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here