Kedatangan Material ke Lokasi TMMD Cilacap Butuh Perjuangan

0
54
Material di lokasi TMMD Cilacap

Cilacap, Harianjateng.com  –  Untuk mendukung program fisik agar sesuai jadwal,  perlu perjuangan keras untuk mendatangkan material, baik pasir, semen dan jenis material lainnya. Hal itu disebabkan, lokasi TMMD Kodim Cilacap, yakni Desa  Mekarsari, Kecamatan Cipari, Cilpacap, Jawa Tengah cukup sulit untuk dijangkau.

Kaur Pembangunan Kecamatan Cipari Undhang  dengan  didampingi Kaur Pembangunan Desa Mekarsari ,  Radikun membenarkan,  soal perlu perjuangan untuk mendatangkan material di lokasi TMMD Kodim Clacap.

‘’Terlebih untuk mencukupi kebutuhan material pembangunansaluran irigasi di Dukuh Pitulasi,’’ jelas Undhang,  Sabtu (10/9/2016).

Ditambahkan, dengan perencanaan matang  sampai saat ini droping material ke Dukuh Pitulasi cukup lancar.    

Dijelaskan,  pembangunan saluran irigasi direncanakan sepanjang 349,5 meter dan  sampai saat ini  proses pengerjaannya  sudah mencapai 50%.

‘’Kebutuhan material berupa pasir, semen dan batu belah hinggsa sat ini lancar, sehingga diperkirakan  target  pengerjaan saluran irigasi tersebut akan terapai,’’  ungkap  Radikun.

Lebih lanjut dikatakan Radikun,  sasaran fisik program TMMD Reguler ke-97 Kodim Clacap  tidak hanya penbangunan saluran irigasi ini saja. Melainkan  ada sejumlah  sasaran fisik lainnya, yakni pembangunan gorong-gorong, pembangunan tempat pompa air, MCK,  rehab  rumah tidak layak huni (RTLH). Termasuk ada  rencana akan ada program  tambahan  pembangunan Poskamling. (Red-HJ99/Pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here