Kepala Bapermades Cilacap Cek Lokasi TMMD

0
151
Kepala Bapermades Kabupaten Cilacap Arifin, S.R , S.H, MM saat kunjungan di lokasi TMMD

Cilacap, Harianjateng.com  –  Kepala Bapermades Kabupaten Cilacap Arifin, S.R , S.H, MM,  melakukan peninjauan ke desa sasaran  TMMD Reguler ke- ke 97 Tahun 2016 Kodim Cilacap di Desa Mekarsari, Kecamatan Cipari, Cilacap, Jawa Tengah pada Sabtu (10/09/206.

Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk   melihat kesiapan masyarakat dalam menerima kegiatan yang secara resmi akan dibuka tanggal 20 September 2016 mendatang.

Dia yang  didampingi oleh stafnya dan Kepala Desa Mekarsari Entin Wantinah, menyempatkan sejumlah lokasi proyek fisik TMMD Kodim Cilacap. Di antaranya,  pembangunan  saluran irigasi sepanjang 349,5 meter, renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), pembangunan   rumah pompa, MCK serta Pos Kamling.

Kepala Bapermades Arifin, S.R ,S.H , MM mengemukakan,  kunjungannya ke Desa Mekarsari sekaligus untuk  sinkronisasi   persiapan pembukaan upacara.  Mulai dari tempat lapangan, transit para tamu, rute menunuju lokasi TMMD serta pemasangan umbul-umbul.

Kepada Kades Mekarsari, Wantinah,  Kela Bapermades Cilacap berpesan,   setiap kegiatan nantinya  betul -betul terlaksana sesuai dengan rencana.

Untuk  pengerahan tenaga agar diperhatikan dengan kebutuhan masyarakat sehingga waktunya tidak berbenturan dengan kegiatan masyarakat.

”Lakukan kegiatan lebih serius yang berkaitan dengan berbagai kebutuhannya jangan sampai terabaikan tugas pokok .  Bangkitkan semangat masyarakat karena pada hakekatnya pembangunan di Desa Mekarsari  melalui program TMMD  buat kepentingan masyarakat Desa Mekarsari, “ pesannya.  (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here