Amankan Warga, Polsek Pemalang Rangkul Pemuda

0
39
Silaturrahmi Bhabinkamtibmas Kelurahan Sugihwaras dengan tokoh pemuda, agama dan masyarakat setempat.

Pemalang, Harianjateng.com- Dalam rangka menciptakan situasi yang Aman dan Kondusif di Desa binaannya Bhabinkamtibmas Kelurahan Sugihwaras Aipda Fahruddin Ali Ahmad melaksanakan pendekatan dan silaturahmi terhadap tokoh pemuda, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kelurahan Sugihwaras, Pemalang, Jawa Tengah pada Senin (13/09/2016).

Hal ini bukan yang pertamakali ia lakukan, namun sudah menjadi kebiasaannya dia selalu rajin berkumpul dengan seluruh lapisan masyarakat.

Seperti pada kegiatan yang  dilaksanakan di kediaman salah satu warga Kelurahan Sugihwaras Bhabinkamtibmas Aipda Fahruddin Ali Ahmad memberikan pesan-pesan   kamtibmas, Dirinya juga berpesan kepada para pemuda untuk ikut berperan aktif dalam mengamankan lingkungan ,serta tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba, miras, radikalisme dan pergaulan bebas.

Tidak dipungkiri bahwa pemuda  merupakan ujung tombak untuk menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat,dirinya juga menyarankan kepada para pemuda untuk menyalurkan bakat atau hobi yang mereka miliki pada kegiatan kegiatan positif yang ada.

Kapolsek Pemalang AKP Tarhim, S.H. mengarahkan kepada para Bhabinkamtibmas Polsek Pemalang Polda Jawa Tengah untuk merangkul para pemuda di desa binaannya untuk mendukung dan memeliharaan kamtibmas. (Red-HJ99/Lies).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here