Kodim Jepara Bangun Jalan Desa Bringin dan Desa Bantrung

0
75
Dandim Jepara saat menyambangi warga cacat di lokasi TMMD.

Jepara, Harianjateng.com – Dandim Jepara Letkol Inf Ahmad Basuki, S.I.P disaat kunjungannya di Desa Bringin, Batealit, Jepara dalam rangka untuk mengecek kesiapan TMMD REG 97, Dandim  disela kunjungannya melakukan komunikasi dengan salah satu warga Desa Bringin, ia adalah Sumari.

Sumari merupakan warga setempa yang memiliki cacat fisik di kakinya untuk diajak duduk dan ngobrol santai, pada Jumat 9 September 2016.

“Pripun mbah kalau jalan di Desa Bringin ini nantinya dibangun oleh TNI dan unsur pemerintah,” kata Dandim kepada Sumari.

“Matur suwun bapak kalau jalanipun mangkeh saget kebangun alhamdullilah mangkeh saget dipun gunaaken tiyang katah,” jawab Sumari.

Dalam benak pemikiran Dandim Jepara dengan adanya pembangunan jalan yang akan dibangun nantinya menghubungkan dua desa yaitu Desa Bringin sendiri dengan Desa Bantrung dengan P 508 m. L 2.5 m dan T0.12 m.

Dengan sikap Dandim Jepara yang selalu bergaul dengan siapapun orang dan golongan  menandakan kepribadian Seorang dandim Jepara dan kesiapan TNI Kodim 0719/Jepara dalam membangun desa Bringin dalam rangkaian TMMD REG 97. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here