Warga Cilacap Ingin TNI Tambah Jumlah Bedah RTLH

0
43
Warga Mekarsari, Cipari, Cilacap

Cilacap, Harianjateng.com – Sejumlah warga Desa Mekarsari, Kecamatan Cipari, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah terutama yang tinggal di  Dukuh Pitulasi, berharap agar jumah rumah tidak layak huni (RLTH) yang akan direhab oleh jajaran Kodim Cilacap melali program TMMD Reguler ke -97 bertambah.

‘’Kami terimaksih dengan adanya TMMD Kodim Cialcap, beberapa RLTH di Desa Mekarsari bakal direhab. Hanya saja kalau dibolehkan dan memungkinkan,  jumlah rumah yang akan dibedah itu bertambah dari yang sudah direncanakan.  Karena  menurut hemart kami ada beberapa rumah yang perlu uluran tangan untuk dibedah,’’ ungkap Tarman, salah seorang warga Pitulasi, Desa Mekarsari, Senin (12/09/2016).

Sementara itu, Pasiter Kodim Cilacap, Kapten Inf.  Tugirun ketika dikonfirmasi menyatakan, phaknya belum bisa menjelaskan apakah nanti bisa ada tambahan untuk rehab RLTH. Menurutnya, yang sudah jelas untuk RLTH di Desa Mekarsari yang akan direhab selama TMMD Kodim Cilacap ada 15 rumah.

Dari 15 RLTH yang akan dibedah itu,  3 diantaranya adalah milik warga di Dukuh Krajan Mekarsari. Masing-masing milik  Nemah,  rumah milik  Wahudin  dan rumah milik  Ismprah yang ada di RT  01/03, Desa Mekarsari.  (Red-HJ99/Pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here