Ada TMMD, Warga Mekarsari dan TNI Makin Mesra

0
48
Kegiatan fisik di TMMD Cilacap

Cilacap, Harianjateng.com – Setelah serangkaian perayaan Idul Adha kemarin, kemudian warga Desa Mekarsari kembali melanjutkan aktivitasnya mengerjakan pembangunan saluran irigasi yang ada di Dusun Pitulasi, Cilacap, Jawa Tengah pada Selasa (13/9/2016).

Pagi-pagi benar, warga Dusun Pitulasi mulai mengerjakan pembangunan saluran irigasi ini. Bersama anggota TNI, warga beramai-ramai mengerjakannya. Ada yang memecah batu belah, mengangkut pasir, mengangkat semen serta mengolah bahan tersebut menjadi adukan yang siap pakai. Semua dilakukan dengan bekerjasama.

“Segala sesuatunya kalau dilakukan bersama-sama akan terasa ringan.” ucap Jumoro, salah satu anggota Koramil 11/Sidareja.

Tidak cuma bapak-bapaknya saja, ibu-ibunya juga turut serta menyibukkan diri dengan menyiapkan minuman serta menggoreng pisang dan ketela dari hasil kebun mereka.

“Suasana kebersamaan, kegotongroyongan serta kekeluargaan secara tidak langsung terbangun lewat kegiatan ini. Dengan berbagai program yang akan di laksanakan pada TMMD mendatang, saya yakin semua program TMMD Reguler ke-97 akan terlaksana dengan sukses.” ucapnya optimis. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here