Dari Demak, Serda Rochimin Siaga Bantu TMMD Jepara

0
39
Serda Rochimin saat menyiapkan lapangan pembukaan TMMD Jepara.

Jepara, Harianjateng.com –  Rabu 14 September 2016, Babinsa Desa Bringin Serda Rochimin menyiapkan lapangan  yang akan digunakan untuk Upacara Pembukaan TMMD REG 97 di Jepara, selaku babinsa memang tidak mungkin lepas dari semua kegiatan di wilayahnya
.
Meskipun rumahnya babinsa serda Rochimin  jauh dari desa binaannya yaitu di Kabupaten Demak tidak menyulutkan semangatnya dalam menjalankan tugasnya. Salah satu kesiapan yang menjadi vital adalah  area tempat pembukaan TMMD REG 97 karena tempat itu nantinya di gunakan sentral dalam pembukaan hadir tamu undangan dari berbagai instansi umum, militer, tokoh agama dan lainnya.

Oleh karena itu babinsa serda rochimin melaksanakan pembersihan lapangan yang ada di desa Bantrung yang nantinya yang di gunakan dlm pembukaan, pembersihan itu dilakukan adalah sama halnya yang biasa dilakukan prajurit lainnya di pangkalan pangkalannya berdinas, sehingga nantinya lapangan menjadi bersih, sehat dan terlihat rapi sehingga orang yang ada di situ akan menjadi senang dan mau berlama lama di lokasi. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here