TMMD Cilacap Dibuka 20 September 2016

0
45
Kades Mekarsari Entin Wantinah bersama jajaran TNI

Cilacap, Harianjateng.com – Rencana pembukaan TMMD Reguler ke-97 yang dibuka tanggal 20 September 2016, mendatang, segenap pemerintahan Kecamatan Cipari beserta pemerintahan Desa Mekarsari, Kecamatan Cipari, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah mempersiapkan untuk pembukaan tersebut.

Lapangan yang digunakan untuk pembukaan TMMD ini jaraknya sangat jauh dengan lokasi sasaran yang ada di Dusun Pitulasi, Selasa (13/9/2016).

Akses jalan menuju lokasi sasaran  yang rusak dan bergelombang  memaksa Pemerintah Kecamatan Cipari dan Desa Mekarsari untuk memperbaikinya.

“Kami sudah koordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum (DPU) untuk menutup lubang-lubang ataupun jalan yang bergelombang, sudah beberapa jalan yang sudah diperbaiki, Insya Allah waktunya pembukaan, jalan sudah bagus,” ungkap Undhang, Kaur Pembangunan Kecamatan Cipari.

Hal yang sama juga disampaikan Kades Mekarsari Entin Wantinah bahwa lokasi sasaran dengan lapangan yang akan dijadikan tempat pembukaan TMMD sangat jauh serta melewati jalan yang berbukit dan bergelombang.

“Kami sudah mencoba mencari tempat yang dekat yang bisa menampung pasukan pada saat pembukaan nanti, namun tidak ada. Karena selain lapangan, tentunya harus ada rumah yang dipersiapkan untuk transit,” ungkapnya. (Red-HJ99/Pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here