Warga Pitulasi Apresiasi TMMD Cilacap

0
91
Tokoh masyarakat Dusun Pitulasi, Wagiman.

Cilacap, Harianjateng.com – Masyarakat Dusun Pitulasi Desa Mekarsari, Kecamatan Cipari, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah memberikan apresiasinya kepada Kodim 0703/Cilacap atas pelaksanaan kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-97 di desa mereka, Selasa (13/09/2016).

Menurut salah seorang tokoh masyarakat Dusun Pitulasi, Wagiman, kegiatan Pra TMMD ke-97 yang dilakukan di dusun mereka itu berdampak positif bagi masyarakat sekitarnya.

Selama ini, katanya warga masyarakat di dusunnya kesulitan untuk mencari nafkah sehariannya. Hal itu,  karena potensi wilayah belum bisa dikelola dengan baik. Tapi kini, akses irigasi di Dusun Pitulasi dan rumah pompa dibangun pihak Kodim 0703/Cilacap melalui program TMMD Ke-97.

“Warga Desa Mekarsari Dusun Pitulasi khususnya nantinya pasti bisa menikmati hasil dari program tersebut. Kita  mengapresiasi kegiatan Pra TMMD ke-97 ini,” ujarnya dan berterimakasih kepada Kodim 0703/Cilacap.

Hal senada juga disampaikan, Edi Sukamto salah seorang tokoh masyarakat di dusun itu, dia mengaku  mengapresiasi kegiatan Pra TMMD yang digelar di dusun mereka itu.

“Kita juga menyampaikan  salut kepada Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf. Deni Gunawan beserta Danramil 11/Sidareja Kapten Inf Tasino yang mengkoordinir kegiatan Pra TMMD ke-97 di dusun kami ini,” jelasnya.

“Kita terus ikuti kegiatan Pra TMMD ini sampai pembangunan infrastruktur saluran irigasi di dusun kami ini selesai dikerjakan,” ucap Edi Sukamto yang ditemui tim Pendim 0703/Cilacap di lokasi pengerjaan irigasi kegiatan Pra TMMD ke-97.(Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here