Gubernur Ganjar Akan Hadiri Pembukaan TMMD Cilacap

0
45
Kasdim 0703/Cilacap, Mayor Inf.  Raji

Cilacap, Harianjateng.com – Ini yang diperintahkan Kasdim 0703/Cilacap, Mayor Inf.  Raji untuk menyambut kedatangan Guberrur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo pada pembukaan TMMD Reguler ke-97 Kodim Cilacap, tanggal 20 September 2016 mendatang.

Orang nomor dua di jajaran Kodim Cilacap itu menandaskan,   pihaknya meminta Pemkab Cilacap dan Pemerintahan Desa Mekarsari untuk   menyiapkan secara masak  untuk  penyambutan Gubernur Jawa Tengahdi upacara pembukaan TMMD nanti.

Kasdim mengingatkan,  penyambutan tersebut  mulai dari pemasangan umbul-umbul disepanjang jalan harus rapi,  diperhatikan  pengerahan massa baik dari siswa sekolah maupun dari warga agar dikoordinasikan.

Demikian juga, lanjut Kasdim,  rencana tempat transit yang berada di Balai Desa Mekarsari , Kecamatan Cipari agar dipersiapkan dengan matang. Mulai dari   tempat, Soundsistem, tiang bendera dan dudukannya, podium ataupun tempat parkir untuk para tamu undangan yang akan hadir.

‘’Termasuk  acara penyambutan saat di lokasi agar disiapkan tarian/kesenian lokal khas Cilacap,’’ tandas Kasim Mayor Inf.  Raji. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here