Kepala Bapremas Cilacap Ingin TMMD Meriah

5
54
Kepala Bapermades Kabupaten Cilacap,   Arifin SR, SH, MM

Cilacap, Harianjateng.com  –  Kepala Bapermades Kabupaten Cilacap,   Arifin SR, SH, MM  menandaskan,  sesuai rapat di Bapedda Propinsi  yang  membahas khusus TMMD Reguler ke-97 di Kocim Cilacap,  rencananya  Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo  yang semula akan ke Boyolali berubah rencana akan hadir ke Cilacap.

‘’Ini belum final,  sewaktu-waktu bisa berubah,”  tandasnya.

Disampaikan Arifin, sesuai pesan Gubernur,dari sisi meriah, pembukaan TMMD di Kodim Cilacap  agar jangan kalah dari Kabupaten Blora.  Karena menrut Propinsi acara di Blora dianggap sangat meriah.

“Untuk itu   akan diupayakan seoptimal mungkin.  Potensi yang ada di Kabupaten Cilacap untuk kita berdayakan guna mensukseskan penyambutan Gubernur pada pembukaan TMMD Reguler ke-97 di Desa Mekarsari Kecamatan Cipari,”  ungkap  Arifin SR, SH, MM

Menurutnya,  siswa sekolah  merupakan komponen utama untuk meramaikan penyambutan tersebut.  Hanya aka perlu dikoordinasikan dengan Disdikpora, karena   mulai   tanggal 19 September akan ada  test.

‘’ Kita lewat Disdikpora Kabupaten Cilacap berkoordinasi agar siswa bisa test namun pada waktu penyambutan Gubernur pun bisa ikut meramaikannya, nanti masalah tehnisnya bisa diatur.” ungkapnya

Lebih lanjut Arifin SR, SH, MM mengatakan, tujuan TMMD ini adalah terwujudnya kemanunggalan TNI- Rakyat. Untuk itu diminta untuk mengerahkan  warga semaksimal mungkin.  ‘’Alhamdulillah pembangunan saluran irigasi yang ada di Dusun Pitulasi sudah mencapai 50 %. Untuk APBD yang di anggarkan, ada tambahan 10 unit untuk Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) namun nominalnya berbeda yakni 10 juta per unit jadi jumlah menjadi 100 juta dari Bank Jateng,” paparnya . (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here