Usai Buka TMMD Cilacap, Ini Jadwal Gubernur Jateng

0
Suasana rapat persiapan

Cilacap, Harianjateng.com –  Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf. Deni Gunawan, S.E melalui Kasdim,  Mayor Inf. Raji mengemukakan,  dipastikan  TMMD Kodim  Cilacap  akan dibuka langsung oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

‘’Untuk itu kami dengan pemerintah kabupaten Cilacap akan berbuat sebaik mungkin  agar pelaksanaan pembukaan TMMD Kodim Cilacap bisa berjalan dengan laincar, baik dan efektif,’’ tandasnya.

Dikemukakan,  rencananya, setelah mem­buka TMMD, Gubernur Ganjar  akan melakukan peninjauan ke sejumlah kegiatan pendukung TMMD. Diantaranya,  stand  pelayanan kesehatan, pelayanan KB, dan pemberian bantuan pompa air di lokasi kegiatan.

Seusai  itu,  Gubernur Ganjar akan   melakukan kegiatan ramah tamah bersama pihak eksekutif, legislatif, dan tokoh masyarakat di Balai Desa Mekarsari Kecamatan Cipari.

Menurut Kasdim, dari rangkaian itu, menggambarkan bahwa tujuan TMMD  meningkatkan  kesejahteraan  masyarakat guna mempekokoh  kemanunggalanTNI Rakyat.

“Oleh karena itu, antara TNI dan masyarakat harus berjalan bersama mendukung program tersebut,’’ tandasnya.

Sementara itu, Sekda Drs. Sutarjo, MM mewakili Bupati Cilacap menyampaikan apresiasi kepada Pihak TNI khususnya Kodim 0703/ Cilacap atas kepercayaan TNI bekerja sama dengan Pemkab Cilacap menggelar kegiatan TMMD ke-97 serta menetapkan Desa Mekarsari menjadi salah satu desa tempat pelaksanaan Kegiatan TMMD Ke-97 tahun ini.

Sekda juga mengajak  para   SKPD terkait serta BUMN dan BUMD Cilacap untuk membantu dan mendukung persiapan pelaksanaan kegiatan dari sebelum dan sesudah agar pelaksanaan berjalan sukses sesuai yang diharapkan.(Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here