Warga Mekarsari Diprioritaskan Dapat Bantuan Tambahan

0
Kasdim, Mayor. Inf Raji (kiri)

Cilacap, Harianjateng.com –  Hingga saat ini Kodim 0703/Cilacap terus koordinasi dengan instansi di wilayah Cilacap terkait bantuan yang akan diberikan untuk   TMMD  Reguler ke-97 Kodim Cilacap.

Dandim Cilacap, Letkol Inf. Deni Gunawan SE melalui Kasdim, Mayor. Inf Raji menyatakan,  diharapkan H-1, bantuan-bantuan  dari dinas instansi tersebut  sudah dapat dipastikan.

‘’Minimal sudah ada kepastian mengenai jenis maupun jumlahnya,’’ tandasnya.
Lain daripada itu, Kasdim Mayor Raji memerintahkan kepada isntansi berwenang,  agar jalan yang akan dilewati romongan tamu undang ke lokasi pembukaan TMMD, yakni Desa Mekarsari, Kecamatan Cipari sesegera mungkin di perbaiki.

Dari pantauan, mengenai  perbaikan jalan  dari Kecamatan  Cipari atau dari Kecamatan Majenang ke   lokasi TMMD mendesak dilakukan. Pasalnya, untuk menuju ke Desa Mekarsari (desa sasaran TMMD) dari dua arah tersebut (Kecamatan Majenang dan Kecamatan Cipari), kondisinya memprihatinkan.

Jika dari arah Kecamatan Cipari, harus melewati  hutan karet yang kondisi jalnnya bergelombnag dan banyak lobang. Demikian juga dari arah Kecamatan  Majenang, untuk mencapai Desa Cipari juga melewati  jalan rusak. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here