Jelang TMMD, Lapangan Bantrung Batealit Dipermak

0
87
Lapangan Bantrung yang dipermak TNI

Jepara, Harianjateng.com – Hingga saat ini  lapangan di Desa Bantrung, Kecamatan Batealit, yang akan digunakan untuk pembukaan maupun penutupan TMMD Reguler 97 TA.2016 Kodim 0719/Jepara yang tepatnya di desa Bringin masih dikerjakan utk nantinya digunakan dalam kegiatan Upacaranya.

Sehari-hari   dijadikan tempat menggembala ternak.  Lapangan yang digunakan  upacara dan berolahraga itu, rumput yang panjang ,erta pepohonan yang ada disekeliling lapangan. Denggan kondisi itu  tidak  memungkinkan untuk digunakan untuk helatan pembukaan TMMD REG 97

Untuk itu,  disela-sela  mengejar  penyelesaian program  penyerapan gabah (Sergap),  tim dari Kodim konsentrasi untuk membenahi lapangan yang ada di Desa Bantrung tersebut.

“Lokasi yang akan dijadikan pembukaan dan penutupan TMMD kondisinya masih perlu banyak pembenahan sehingga juga menjadi perhatian kami,’’ tandas Dandim 0719/Jepara, Letkol Inf. Ahmad Basuki, S.I.P melalui Pasiter Kapten Inf Ramelan, saat mengecek ke lapangan,  Kamis (15/09/2016).

Dijelaskan Kapten Ramelan,   konsentrasi pembenahan lokasi upacara pembukaan dan penutupan tersebut satu paket untuk penentuan titik lapangan tempat berkumpulnya tamu undangan dan seluruh warga yang menyaksikan kegiatan Pembukaan ataupun Penutupan TMMD REG 97 Kodim Jepara. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here