Kedatangan Gubernur Jateng Akan Disambut Seni Lokal Cilacap

0
53
Kades Mekarsari (tengah).

Cilacap, Harianjateng.com – Pemerintahan Desa Mekarsari, Kecamatan Cipari, Cilacap, Jawa Tengah siap sambut kedatangan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo di pembukaan TMMD Kodim Cilacap. Bentuk nyatanya, pemerintahn desa setempat  menggelar rapat koordinasi, Kamis (15/09/2016).

Dalam rapat itu, dihadiri oleh  Danramil 11/Sidareja,  Kapten Inf. Tasino ,  personil  pemerintahan Desa Mekarsari serta para Ketua RT dan RW,  Danramil Tasino menandaskan.   TMMD Ke -97 Kodim Cilacap   yang akan  membuka adalah Gubernur Jawa Tengah, dan dimungkinkan akan diikuti oleh sejumlah  pejabat di lingkungan Pemprov Jawa Tengah.  .

Dalam rapat koordinasi itu,  Kades Melarsari, Wantinah memerintahkan  kepada seluruh Ketua RT dan RW di Desa Mekarsari  untuk  mengerahkan warganya untuk saling mendukung dengan kegiatan TMMD ke-97 yang akan dihadiri Gubernur Jawa Tengah tersebut.

Masing-masing ketua RT dan RW diminta  bertanggung jawab kebersihan lingkungan serta diharapkan memasang umbul-umbul pada jalur yg dilalui rombongan Gubernur.

‘’Dari desa sendiri akan  menyiapkan beberapa kesenian tradisional saat menyambut Gubernur beserta rombongan,’’ ungkas Kades Mekarsari. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here