Pemkab Cilacap Matangkan Pembukaan TMMD

0
40
Sunarti Staf  Protokol Pemkab Cilacap.

Cilacap, Harianjateng.com  –  Pemerintah Kabupaten Cilacap, saat ini  terus mematangkan persiapan pembukaan  TMMD Kodim  ke -97 yang akan dihadiri  Gubernur Jawa Tengah,  Ganjar Pranowo.

“Ini bentuk dukungan penuh Pemkab Cilacap untuk kegiatan TMMD ke-97 Kodim Cilacap. Harapannya,  saat pembukaan nanti tidak ada kendala,” ungkap  Staf  Protokol Pemkab Cilacap, Sunarti, Kamis (15/09/2016).

Pihak  SKPD saat ini terus mematangkan persiapan. Diantaranya,   Dinas Pekerjaan Umum tengah  a membersihkan rerumputan di kiri kanan jalan, mempercepat penyelesaian perbaikan jalan berlubang, dan menyiapkan parkir kendaraan.

Selain itu,  para kepala SKPD juga diminta menyiapkan sarana dan prasarana yang dibutuhkan untuk pelaksanaan kegiatan non fisik di lokasi TMMD. Sesuai rencana nantinya akan diadakan sejumlah  penyuluhan kepada masyarakat di Desa sasaran.

Untuk  mengerahkan massa yang akan   hadir pada acara pembukaan dan juga saat pelaksanaan, kepada  warga  masyarakat harus terlibat secara keseluruhan dalam kemanunggalan TNI Kodim Cilacap dengan rakyat.  (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here