Tamu TMMD Jepara Bisa Parkir Nyaman

0
54
Lahan parkir yang disiapkan TNI Kodim Jepara.

Jepara, Harianjateng.com — Agar jalannya upacara pembukaan TMMD Reguler ke-97 Kodim Jepara, 20 September 2016 mendatang lancar, saat ini TNI dan warga Desa Bringin, Kecamatan Batealit, Jepara, Jawa Tengah terus melakukan koordinasi dan melakukan pembenahan di sejumlah lokasi.

Seperti yang dilakukan Kamis (15/09/2016), yakni menggelar kerja bakti massal di lokasi upcara. Satu diantaranya menyiapkan area parkir kusus untuk tamu undangan.

“Lahan kosong ini akan kita jadikan area parkir dan tempat masuk tamu undangan yang akan hadir pada pembukaan nanti. Jangan sampai ada teguran dari pimpinan karena pintu masuk maupun area parkir tidak ada. Sehingga dengan kondisi itu ada kesan seolah-olah tidak ada penyambutan ataupun tanggapan dari kodim maupun pemerintah desa,” ungkap Danramil 03/Batealit Kapten Inf Joko Sulantoro dengan didampingi Pasi intel kodim Jepara, Kapten Inf Subowo, serta Pjs. Kades  Bringin,  Sukur.

Direncanakan, di upacara pembukaan TMMD Kodim Jepara, pesertanya diperkirakan mencapai 500 orang lebih. Para peserta antara lain berasal dari unsur TNI, Polri, Pemda Jepara, Kelurahan, Puskesmas, sejumlah siswa sekolah, dan peserta lainnya. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here