TNI Asal Klaten Dukung TMMD Jepara

0
54
Suasana pertemuan membahas TMMD Jepara.

Jepara, Harianjateng.com – TNI asal Kalten, Danramil 03/Batealit Kapten Inf Joko Sulantoro siap mendukung TMMD Jepara. Beliau adalah  asli kelahiran Klaten siap mendukung sepenuhnya kegiatan TMMD REG Ke 97 yang di Desa Beringin, Kecamatan Batealit, Jepara, Jawa Tengah.

Hal itu diucapkan di saat dalam pertemuan di Balai Desa Beringin yang dihadiri oleh Pjs.Petinggi, Lembaga Desa, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan seluruh komponen masyarakat Desa Beringin.

Dalam kesempatan itu Danramil Pak Joko mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk bahu membahu dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan dalam TMMD REG 97, di antaranya  Pengecoran jalan dengan panjang 508 M , lebar 2.5 M , Tinggi 0.12 M.

Selain itu juga penyenderan sungai P 25 M, Pembuatan Saluran kanan kiri P 508 M L 0.60 m, Rehab rumah tidak layak huni 10 rumah, Pos Kamling 1 , dan 10 Jambanisasi, dalam kesempatan itu seluruh warga siap dan ikut serta apa yang akan dilakukan karena mereka warga Desa Beringin sangat suka dengan adanya TMMD REG 97 yang ada di desanya. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here