Warga Bringin Sudah Lama Rindu TMMD

0
Salah satu kegiatan di lokasi TMMD, Desa Bringin, Jepara.

Jepara, Harianjateng.com – Rencana TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-97 Tahun 2016 di wilayah Kodim 0719/Jepara tepatnya di Desa Bringin, Kecamatan Batealit, Jepara, Jawa Tengah sudah lama  sangat ditunggu-tunggu oleh masayarakat setempat.

Tolak ukur desa Bringin terpilih sebagai tuan rumah TMMD REG 97 yang ada di kabupaten Jepara di bandingkan desa lainnya, dikarenakan sudah sesuai dengan pengajuan warga ke pemerintah. ‘’Terutama soal program program yang di nilai strategis dan berdaya guna untuk pembangunan daerah itu sendiri dan sebagai contoh desa lainnya,’’ ungkap Dandim 0719/Jepara, Letkol. Inf. Ahmad Basuki, S.I.P.

Menurutnya, TMMD di Bringin merupakan langkah awal yang bagus buat membangun desa karena masyarakat setempat mengaku senang dengan adanya rencana pelaksanaan TMMD Ke-97 di desanya.

Masyarakat menilai,  program TMMD sangat membantu bagi pembangunan desanya. Dan mereka  berharap program TMMD di desanya nanti dapat berjalan dengan lancar. Sehingga wajar kalau Masyarakat Bringin  Penyebab sangat antusias menyambut Program TMMD tersebut.

Salah seorang warga Bringin,  Sardi  mengatakan siap membantu dan menggerakkan masyarakat membantu  TNI dalam menyelesaikan sasaran TMMD di kampungya. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here