Akses Jalan ke Mekarsari Cipari Dibenahi

0
54
Wasiran Kepala Dusun (Kadus)  Gunungsari saat istirahat di sela-sela kegiatan TMMD bersama TNI.

Cilacap, Harianjateng.com  –   Mengejar jam tayang pembukaan TMMD Reguler  ke-97 Kodim Cilacap tanggal 20 September 2016 mendatang,  sejumlah akses jalan menuju lokasi TMMD, yakni Desa Mekarsari, Kecamatan Cipari, Cilacap, Jawa Tengah saat ini terus dibenahi.

Adalah  Kepala Dusun (Kadus)  Gunungsari, Wasiran, yang mengerahkan warganya untuk  mempersiapkan segala sesuatunya,  terutama akses jalan yang akan dilalui rombongan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.  Hal itu dilakukan  menyikapi penekanan dari Kepala Desa Mekarsari dan Camat Cipari.

Sebagaimana diketahui,  terkait kedatangan Gubernur Ganjar ke Desa Mekarsari dalam rangka membuka TMMD Reguler ke-97 Kodim Cilacap,   Camat Cipari,  Drs. Rochman, M.si bersama Kades Mekarsari  dngan sigap  bertindak.  Perbaikan akses jalan berlubang segera dilakukan,   pemasangan umbul-umbul disepanjang  jalan juga  telah dilakukan, dengan mengerahkan  sejumlah warganya.

 “Perintah dari Camat dan kades  segera kami tindaklanjuti.  segala persiapan sudah kami laksanakan.  Tinggal konsentrasi penyiapan lapangan yang akan dijadikan tempat upacara pembukaan TMMD.” Ungkap  Kadus Wasiran.

Dia mengemukakan,   Dusun Gunungsari  saat ini telah membuat jalan  rabat beton sepanjang 900 Meter dengan lebar  3 Meter.  ‘’Saat ini sudah selesai dan ini dipersiapkannya jauh-jauh hari sebelum pra TMMD ini di mulai. Tentunya semua itu untuk  mendukung program TMMD Kodim Cilacap,” tandas Wasiran.  (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here