Kehadiran Gubernur Jateng Akan Dikepung Warga Cipari

0
44
Camat Cipari Drs. Rochman, M.Si

Cilacap, Harianjateng.com –  Sejarah besar akan tercipta saat pembukaan TMMD Reguler ke-97 Kodim Cilacap, yakni akan dihadiri oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Untuk itu,   tidak menyia-nyiakan momen tersebut, saat ini terus dikondisikan pengerahan massa untuk menyambut kedatangan Gubernur Jawa Tengah tersebut.

Camat Cipari Drs. Rochman, M.Si menjelaskan,  nantinya   Gubernur beserta rombongan dari Semarang akan  bermalam di Cilacap.

Setelah istirahat rombongan akan  melanjutkan perjalanan menuju Desa Mekarsari, yang jaraknya dari Cialcap Kota sekitar 70 Km.

Sesampainya di Mekarsari, Gubernur Ganjar akan transit di Balaidesa Mekarsari, untuk menerima paparan    dari Komandan Kodim 0703/Cilacap, letkol Inf. Deni Gunawan, SE.   Terkait dengan atur acara tersebut,  nantinya  persiapan tempat transit  Gubernur beserta rombongan, yang akan menghandel  adalah  ibu Persit beserta penggerak PKK.

Sementara untuk pihak-pihak lainya, akan bekerja untuk   mengerahkan masa dan membantu persiapan Upacara.  Mengingat,   untuk upacara pembukaan  TMMD ke-97 Kodim Cilacap, sekalanya cukup besar, menyusul akan dibuka Gubernur Jawa Tengah.

Camat Cipari dan jajarannya  telah  mengantisipasi rute jalan menuju Desa Mekarsari.  Semua jalur rute akan dipasang umbul-umbul. Nantinya masing-masing  sekolah  akan   mengerahkan siswa-siswi dalam menyambut kedatangan Gubernur Jateng.  (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here