Berkalung Bunga, Gubernur Jateng Datang ke Mekarsari Cilacap

0
108
Gubernur Jateng saat datang ke lokasi TMMD Cilacap.

Cilacap, Harianjateng.com  –   Akhirnya, Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Jaswandi dan Gubernur  Jawa Tengah, Jaswandi menginjakan kaki  di bumi Cilacap. Di sepanjang jalan menuju lokasi  pembukaan TMMD, yakni di lapangan Desa mekarsari, Kecamatan Cipari, Cilacap, Pangdam dan Gubernur disambut meriah oleh warga masyarakat.

Tidak hanya itu, sejumlah pelajar mulai dari SD, SMP dan SMA membuat pagar betis untuk menyambut kedatangannya. Termasuk group kesenian rebana dan drumbund juga megiringi dua petinggi  di Jawa Tengah itu.

Sebelum ke lapangan tempat upacara pembukaan TMMD, Pangdam Diponegoro sempat transit di Pendapa Kelurahan Mekarsari untuk bersilahturahmi dengan sejumlah pejabt baik dilingkungan Kodim 0703/Cilacap maupun Pemkb Cilacap.

Dimungkinkan karena terbatasnya waktu, acara paparan dari Dandim Cilacap, Letkol  Inf. Deni Gunawan SE tentang TMMD ke Pangdam dibatalkan. Pangdam Mayjen TNI jaswandi minta izin dan mengajak ketemu  langsung dengan Gubernur  jawa Tengah, di lapangan Desa Mekarsari tempat digelarnya upacara pembukaan TMMD. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here