Dangdut di Batealit Jepara Dikawal Puluhan TNI

0
240
Suasana dangdut di Desa Beringin, Batealit, Jepara.

Jepara, Harianjateng.com – Dalam kegiatan Pembukaan TMMD yang berlangsung pada pagi hari telah berjalan sangat meriah dan dihadiri Danrem  073/Mkt beserta rombongan dengan Forkopinda Jepara di Desa Beringin Kecamatan Batealit Kabupaten Jepara, Selasa (20/9/2016) di mana telah dimeriahkan aksi panggung hiburan rakyat dengan didukung oleh Orkes Melayu serta artis-artis dangdut kota ukir Jepara.

Dalam acara kegiatan panggung hiburan rakyat tersebut tampak kegembiraan di wajah masyarakat setempat dengan anggota TNI saat menyaksikan serta bergoyang bersama-sama sebagai bentuk antusiasme untuk melaksanakan kegiatan pembangunan di desanya melalui pelaksanaan TMMD Reguler ke-97.

Aksi panggung hiburan tersebut diselingi acara lomba-lomba spontanitas di atas panggung yang dipandu oleh MC, selain itu juga ditampilkan aksi duet bareng menyanyikan lagu oleh salah seorang anggota TNI dengan artis lokal Jepara.

Semakin siang acara panggung hiburan semakin meriah saat acara bagi-bagi doorprise kepada seluruh penonton. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here