Danrem 073/Mkt dan Forkopinda Jepara Bangun Jalan

0

Jepara, Harianjateng.com – Danrem 073/Mkt bangun jalan tembus bersama Forkopinda Jepara di Desa Beringin Kecamatan Batealit Kabupaten Jepara, Selasa (20/9/2016).

Dalam kegiatan pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-97 Kodim 0719/Jepara, Danrem 073/Mkt melakukan pembangunan jalan secara simbolis bersama Forkopinda Jepara.

Menurut keterangan Dandim Jepara yang ikut mendampingi Danrem 073/Mkt dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa “Pembangunan jalan tembus ini merupakan salah satu sasaran TMMD secara fisik yang nantinya dapat menghubungkan akses jalan antara Desa Beringin tembus menuju Desa Bantrung, sehingga masyarakat Desa Beringin jadi lebih dekat untuk menuju pasar Mindahan Batealit”.

Dandim 0719/Jepara Letkol Inf  Ahmad Basuki, S.I.P menambahkan “bahwa jalan yang di bangun ini  dengan panjang 508 meter dan lebar 2,5 meter dengan sistem cor blok sehingga massa pakai jalan menjadi lama dan kuat dilalui kendaraan barang”.

Dalam membangun jalan tembus tersebut Dandim Jepara akan mengerahkan Pasukan Gabungan yang terdiri Yonif 410/Alg, Zipur, Kodim 0719/Jepara dan dibantu masyarakat setempat.  (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here