Kepala Kantor Pajak Pratama Jepara Blusukan ke Lapangan Bantrung

0
40
Kepala Kantor Pajak Pratama Jepara (kanan) saat blusukan di lapangan Bantrung.

Jepara, Harianjateng.com – Kepala Kantor Pajak Pratama Jepara Endaryono dengan didampingi  dua anggotanya melaksanakan kunjungan ke lokasi yang direncanakan sebagai tempat  pembukaan TMMD Reg 97 yang bertempat dilapangan Desa Bantrung, Kecamatan Batealit, Jepara, Jawa Tengah.

Dalam kunjungan yang dilaksanakan pada hari Senin (19/9/2016) usai pelaksanaan latihan upacara Geladi Resik pembukaan TMMD, Endaryono disambut hangat oleh Kasdim 0719/Jepara Mayor Inf Sentot Endarusmanto yang langsung mengajak kepala Kantor Pajak tersebut untuk melihat-lihat sejumlah kegiatan yang sedang berlangsung dilapangan.

Disekitar lapangan bantrung juga sudah terpasang spanduk-spandung dari kantor perpajakan yang bertuliskan ajakan untuk taat pajak seperti, kita wujudkan bela negara dengan patuh bayar pajak, Segera manfaatkan amnesti pajak dan lain-lain.

Pada saat tersebut, Kasdim Jepara juga menyampaikan kepada awak media bahwa untuk pembukaan TMMD Reg 97 yang akan dilaksankan besok, ada stan khusus untuk pajak.”Pembukaan TMMD besok, akan ada ketrlibatan sejumlah instansi  yang turut ambil bagian dalam pelaksanaan TMMD ini, salah satunya ya dari kantor pajak pratama ini yang akan memberikan sosialisasi tentang perpajakan langsung kepada masyarakat,” kata Kasdim. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here