Ketua Tim PKK Jebed Selatan Sabet Juara Pidato Tingkat Pemalang

0
44
Muslikhan saat menerima penghargaan.

Pemalang, Harianjateng.com – Tampil dengan penuh percaya diri dalam lomba pidato, akhirnya Siti Muslikhah Ketua Tim PPK Desa Jebed Selatan, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah berhasil menjadi juara setelah berhasil  menyisihkan perwakilan dari 13  peserta yang mewakili masing-masing kecamatan di Kabupaten Pemalang.

Ditemui di kediamannya, di Jalan. Wijaya Kusuma Desa Jebsel, Muslikhan mengatakan lomba pidato antar kecamatan di kalangan Tim Penggerak PKK dilaksanakan pada tanggal16 September 2016.

“Kegiatan itu bertempat di pendopo Kabupaten Pemalang dengan peserta masing-masing satu orang mewakili tiap kecamatan sekabupaten Pemalang dengan tema yang sama yaitu Sepuluh Program pokok PKK dan Penerepannya,” ungkapnya.

Siti Muslikhah juga menyampaikan keunggulan dari pidato yang sampaikan mungkin salah satunya mungkin ada tema pendalaman dari “Inovasi Jebsel Bergerak ( bersih, segar, dan aktif)” di mana dalam pidato kami uraikan semua kegiatan berbasis dengan  memberdayakan dan untuk kegiatan masyarakat, dan yang lebih sepesifik saya sebagai Ketua TPKK terjun langsung untuk melatih masyarakat dalam kegiatan tersebut dengan jadwal hari: Jum’at sore senam, hari: Sabtu Latihan menari tradisional bersama Sanggar Jaladara, dan Minggu :Pencak Silat Perguruan  Ular Sampang. (Red-HJ99/Joko Longkeyang).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here