Mahasiwa Unsoed Purwokerto Dukung TMMD di Mekarsari

0
72
Mahasiswa dan mahasiswi Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto.

Cilacap, Harianjateng.com –  Dukungan dari sejumlah pihak terus mengalir terkait pelaksanaan TMMD Reguler ke97 Kodim Cilacap. Salah satunya yang paling gres. Adalah  dukungan dari para mahasiswa dan mahasiswi Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto yang kebutulan ada kegiatan pengabdian masyarakat di lokasi TMMD.

Rencananya,  puluhan Mahasiswa dari UNSUD Purwokerto yang kebetulan sedang melaksanakan  Kuliah Kerja Nyata (KKN), nantinya akan  bergabung dengan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 97 Kodim 0703/Cilacap, di Desa Mekarsari Kecamatan Cipari. Masalah jadwal, hingga saat ini masih dimusyawarahkan.

Komandan Kodim 0703/Cilacap, Letkol Inf. Deni Gunawan, S.E  memberiapresiasi yang tinggi atas kerja samanya adik-adik mahasiswa yang tengah  KKN, untuk melibatkan diri pada Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-97Kodim Cilacap.

Diperoleh keterangan,  nantinya  para Mahasiswa UNSUD Purwokerto tersebut   akan bergabung langung dengan  personel TNI  dan masyarakat, dalam  kerja bakti pegerjaan proyek Fisik TMMD.  Seperti,  pembangunan irigasi, MCK , renovasi rumah tidak layak huni (RTLH) di Dusun Pitulasi Desa Mekarsari.

‘’Para adik-adik nantinya bersama TNI akan  bersentuhan langsung dengan kepentingan dan kebutuhan masyarakat.  Sehingga dapat mengetahui secara langsung tentang bagaimana kondisi masyarakat saat ini.  Terutama dilokasi TMMD Ke-97 di Dusun Pitulasi,’’ ungkap Dandim Deni. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here