Pembukaan TMMD Cilacap 2016 Dimantabkan

0
39
Dandim 0703/Cilacap, Letkol Inf. Deni Gunawan, SE saat memimpin rapat.

Cilacap, Harianjateng.com – Hingga saat ini jajaran Kodim 0703/Cilacap terus mematangkan rencana penyambutan Gubernur Jawa Tengah dalampembukaan TMMD Kodim Cilacap, yang akan dilaksanakan tanggal 20 September 2016, mendatang.

Dandim 0703/Cilacap, Letkol Inf. Deni Gunawan, SE, acapkali  menggelar  rapat terbatas bersama sejumlah pihak yang terkait dengan rencana pembukaan TMMMD.

Seperti yang dilakukan, Minggu (18/09/2016). Dandim Deni menggelar rapat mendadak dengan   Camat Cipari Drs. Rochman, Kepala Desa Mekarsari, Entin Wantinah,  seluruh Danramil jajaran Kodim 0703/Cilacap,   di lapangan Desa Mekarsari Kecamatan Cipari. Minggu (18/9/2016).

Dikatakan Dandim,  rapat terbatas tersebut   perlu segera dilakukan guna menyempurnakan perencanaan yang sudah dibuat dalam rangka penyambutan Gubernur Jawa Tengah dan Pangdam IV/Diponegoro beserta rombongan serta pembukaan TMMD Reguler ke-97.

Orang nomor satu di jajaran Kodim Cilacap itu  menekankan kepada  seluruh pihak untuk bertanggungjawab serta bekerja semaksimal mungkin guna suksesnya acara tersebut.  “Siapa dan harus berbuat apa itu yang terpenting.  Tingkatkan kerjasama serta koordinasi yang baik sehingga pada pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan sukses.” tegasnya.

Di kesempatan itu,  selain mengadakan rapat terbatas, Dandim Deni yang didampingi Camat Cipari serta Kepala Desa Mekarsari, sekaligus  mengecek kesiapan yang ada di lapangan  tekait  penyambutan serta pembukaan TMMD Reguler ke-97 tersebut. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here