Persit dan PKK Sukseskan Pembukaan TMMD Cilacap

0
44
Suasana ibu-ibu Persit dan PKK saat menyiapkan konsumsi.

Cilacap, Harianjateng.com – Ibu-ibu   Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 12 Ramil 11/Sidareja beserta anggota pengurus dan Tim Penggerak PKK Kelurahan Desa Mekarsari, Kecamatan Cipari, Cilacap, Jawa Tengah menyiapkan kurang lebih 569 dos makanan serta parsel.

Menurut  Ketua Persit Ranting 12, Ny. Tasino, menjelaskan  persiapan tersebut akan  berlangsung hingga Selasa, 20/09/2016 atau menyesuaikan dengan kondisi di lapangan. Menurutnya, untuk keperluan pembukaan TMMD, Tim penggerak PKK Desa Mekarsari yang di bantu Persit Ranting 12 siapkan kurang lebih 569 dos makanan.

Jumlah itu disesuaikan   untuk para peserta upacara dan para tamu undangan saat pelaksanaan Upacara pembukaan TMMD Ke-97 besok. Namun demikian juga telah disiapkan untuk menyikapi jika suatu saat ada  perubahan di lapangan.

Sementara itu,  Kepala Desa Mekarsari,  Entin Wantinah menjelaskan,   penyiapan tersebut  dilakukan dari warga Desa  Mekarsari dan   akan ditambah dengan bantuan dari Pemerintah Desa Mekarsari.

‘’TMMD ke-97  Kodim Cilacap  adalah bagian dari perwujudan peran PKK serta Persit yang saling mendukung untuk menyukseskan pembukaan TMMD ke-97 Kodim 0703/Cilacap di Desa Mekarsari,’’ tandasnya. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here