Poskotis, Tempat Pemantauan TMMD Cilacap

0
48
Pasiter, Kapten Infantri Tugirun.

Cilacap, Harianjateng.com – Bagi kalangan umum, termasuk wartawan media cetak maupun elektronik yang  ingin mengetahui perkembangan pelaksanaan kegiatan TMMD  ke -97 Kodim Cilacap di  Desa Mekarsari,  Kecamatan Cipari, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah cukup mudah.

Silakan datang ke Poskotis TMMD Kodim Cialcap di Desa Mekarari. Di lokasi kegiatan didirikan posko media center yang tergabung dengan Posko TMMD. Dengan fasilitas itu i akan mempermudah memberikan informasi tentang kegiatan TMMD Ke-97 yang dilaksanakan.

Menurut Pasiter Kodim Cilacap, Kapten Inf. Tufirun,  posko yang di pusatkan di rumah panggung Dusun Pitulasi Desa Mekarsari itu, akan terpampang  semua kegiatan tahapan pelaksanaan kegiatan fisik maupun non fisik.

Di posko tersebut  nantinya,  Pendim Cilacap selalu meng-update laporan kondisi terkini terkait pengerjaan proyek fiisk. Seperti perkembangan persentase pembangunan Irigasi, di 15 Rumah Tak Layak Huni (RTLH) di Dusun Pitulasi. Mulai tahap awal, dari pemugaran hingga dimulainya pemasangan batu bata hingga berlangsungnya penyemenan serta pengecatan akan mudah dipantau.
Juga termasuk kegiatan Non Fisik seperti, penyuluhan-penyuluhan, pengobatan massal dan lainnya. Semua dipasang di papan panel yang mudah dilihat.

‘’Ini bagian dari keterbukaan publik yang kita laksanakan. Agar masyarakat tahu semua kegiatan yang sedang dilaksanakan,” tegas Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf. Deni Gunawan, S.E melalui Pasiter, Kapten Infantri Tugirun, Sabtu (17/09/2016).(Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here