Saluran Irigai di Mekarsari Capai 70 Persen

0
49
Saluran irigasi di Mekarsari, Cipari, Cilacap.

Cilacap, Harianjateng.com –  Pembangunan saluran irigasi di Dusun Pitulasi, Desa Mekarsari, Kecamatan Cipari, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah di  kegiatan  Pra TMMD ke -97 Kodim 0703/Cilacap, hingga Senin  (18/09/2016)  sudah mencapai 70 persen dari target.

Menurut,  Danramil 11/Sidareja,  Kapten Inf. Tasino, prestasi itu dikarenakan  pekerjaan tersebut  setiap harinya  dilakukan prajurit dan masyarakat dilingkungan setempat tanpa mengenal lelah. mereka  saling gotong-royong.

”Saat ini  kurang lebih sudah mencapai 70 persen dari target yang ada, ”  jelas Kapten Inf. Tasino.
Terpisah  Dandim 0703/Cilacap,  Letkol Inf. Deni Gunawan, S.E  menghimbau  kepada jajarannya untuk tetap semangat dalam bekerja.

”Walaupun wilayah sasaran TMMD di Dusun Pitulasi Desa Mekarsari cukup jauh dan melintasi perkebunan, namun prajurit harus tetrap semangat,” tandas Dandim.

Pantaian di lapangan,  warga  terlihat antusias bersemangat bergotong royong membantu prajurit Kodim 0703/Cilacap yang ada dilapangan untuk mengejar target Pra TMMD ke-97.

Di setiap harinya,  di  Pra TMMD  melibatkan sedikitnya  10 prajurit jajaran Kodim 0703/Cilacap dan dibantu oleh masyarakat setempat, sekitar  20 orang. Mereka   secara bergantian melakukan gotong royong. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here