Stan TMMD Jepara 2016 Dibangun

0
81
Pembangunan stan TMMD Jepara.

Jepara, Harianjateng.com – Bersama rakyat Kodim 0719/Jepara bangun Stan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dilapangan Desa Bantrung, Kecamatan Batealit, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah yang dilaksankaan pada Minggu (18/09/2016).

Dalam rangka mendukung kegiatan Non Fisik TMMD Ke-97 Kodim 0719/Jepara, Masyarakat bersama Kodim 0719/Jepara saling bahu membahu membangun Stan TMMD  di lapangan Desa Bantrung Kecamatan Batealit Kabupaten Jepara, dengan jumlah stan yang dibangun sebanyak lebih dari 10 Stan.

“Pembangunan Stan TMMD merupakan bagian dari kegiatan TMMD Reg-97 Kodim 0719/Jepara Tahun 2016 dengan sasaran Non Fisik, adapun jenis Stan yang dibuat meliputi Stan pasar murah untuk rakyat dengan menjual Sembako murah, Stan Pengobatan gratis, Stan pembuatan SIM keliling, Stan KB, Stan donor darah dan lain-lain, dengan melibatkan berbagai instansi di Kab. Jepara,” kata Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Ahmad Basuki, S.I.P saat meninjau lokasi pembangunan Stan TMMD di Lapangan Desa Bantrung Kec. Batealit.

Lebih lanjut Dandim Jepara mengatakan bahwa Stan TMMD akan resmi dibuka pada hari Selasa tanggal 20 September 2016, diharapkan masyarakat Batealit dan sekitarnya dapat memanfaatkan momen ini untuk mendapatkan sembako murah, pengobatan gratis, serta fasilitas lainnya yang tentunya dapat meringankan beban masyarakat Batealit dan sekitarnya. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here