Tentara Cilik Warnai Pembukaan TMMD Jepara

0
75
Suasana aksi tentara cilik

Jepara, Harianjateng.com – Pembukaan TMMD Reguler 97 bertempat di Lapangan Desa Bantrung Kecamatan Batealit Jepara semakin meriah dengan ditampilkannya atraksi demonstrasi Tentara Cilik pada saat menjelang pembukaan Upacara TMMD Reguler 97.

Para anggota Tentara Cilik yang berasal dari salah satu Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Matholibul Huda di Kecamatan Mlonggo turut andil dengan berseragam lengkap ala militer yang sesungguhnya para Tentara Cilik tersebut dengan sigap dan tangkas seperti gerakan dasar PBB, Kolone senapan, hingga goyang poco-poco sanggup membuat para pengunjung masyarakat berdecak kagum dan bangga dengan atraksi-atraksi yang menghipnotis mata mereka.

Aksi Tentara Cilik tersebut tidak luput dari perhatian dan bimbingan oleh para pelatih dari pihak sekolah serta anggota Kodim 0719/Jepara terutama Koramil Mlonggo, terlebih oleh Letkol Inf Ahmad Basuki S.I.P Dandim 0719/Jepara yang memberikan perhatian khusus kepada anak-anak anggota Tentara Cilik dari Sekolah MI Matholibul Huda tersebut. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here