TK Negeri Pembina Warungpring Dikunjungi Aipda M. Murdiyat

0
148
Kasihumas Polsek Warungpring Polres Pemalang Polda Jawa Tengah Aipda M. Murdiyat, S.H saat blusukan ke TK Negeri Pembina Warungpring, Pemalang.

Pemalang, Harianjateng.com – Pada Senin (19/09/2016) pagi, Kasihumas Polsek Warungpring Polres Pemalang Polda Jawa Tengah Aipda M. Murdiyat, S.H. ikut dalam acara Arena Sobat anak di Tk Negeri Pembina Warungpring yang di gelar oleh salah satu Produk Danone yaitu susu SGM Explor, hal ini dimaksudkan agar anak lebih mengenal polisi dan tidak takut dengan sosok polisi.

Begitu melihat kedatangan Aipda Murdiyat anak-anak Tk Negeri Pembina Warungpring langsung berebut untuk bersalaman dan berpoto ria dengan Aipda Murdiyat.

Pada kesempatan ini Aipda Murdiyat menghimbau agar para ibu-ibu selalu menjaga gizi anak-anaknya karena anak adalah generasi penerus bangsa yang akan datang.

“Selain makanan dan sayuran, susu juga penting untuk pertumbuhan anak” Ujar Murdiyat.

Dalam acara Arena Sobat anak ini disediakan ruang bermain dan pembagian balon bagi anak-anak dan pembagian hadiah bagi para ibu-ibu yang membeli produk dari SGM Explor, acara berjalan meriah dan penuh kegembiraan sampai acara selesai.(Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here