TMMD Cilacap Utamakan Asas Manfaat ke Warga Segala-Galanya

0
46
Dandim 0703/Cilacap, Letkol Inf. Deni Gunawan

Cilacap, Harianjateng.com — Ini mungkin lokasi TMMD yang paling jauh dari perkotaan yang dilaksanakan Kodim 0703/Cilacap. Ya, di TMMD Reguler ke-97 Kodim Cilacap, jajaran Kodim setempat tak memedulikan sangat jauhnya lokasi TMMD dari Makodim Cilacap.

Desa dimaksud adalah Desa Mekarsari, Kecamatan Cipari, Kabupaten Cilacap. Untuk mencapai desa itu, dari Kodim Cilacap jaraknya mencapau sekitar 75 Km. Mengenai medannya, harus melawati hutan kraes dan hutan perkebunan cokelat, dan jalannya naik turun serta berkelok.

Dandim 0703/Cilacap, Letkol Inf. Deni Gunawan, ketika ditemui di sela-sela acara gladi bersih pembukaan TMM jajarannya, mengemukakan, pihaknya sengaja memilih desa terpencil di Celacap yang menjadi desa sasaran TMMD.

Menurutnya,cukup berat memang untuk melaksanakan semua kegiatan fisik dan non fisik, menyusul lokasi TMMD yang begitu pelosok dan cukupjauh dari Makodim Cialacap. Hanya saja, menurut orang nomor satu di jajaran Kodim Cilacap itu, azas manfaat adalah segala-segalanya.

”Kami mengutamakan azas manfaat di TMMD, meski harus kerja berat. Mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh jajaran Kodim Cilacap bersama-sama warga desa sasaran bisa membawa kesejahteraan masyarakat,” harap Dandim Deni.(Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here