Bupati Jepara Borong Tahu untuk Warga Batealit

14
51
Bupati Jepara saat memborong tahu

Jepara, Harianjateng.com – Bupati Jepara Ahmad Marzuki memborong tahu untuk dibagikan kepada warga saat mendatangi Stan Sembako dalam kegiatan Pembukaan TMMD Reguler Ke-97 Kodim 0719/Jepara di Lapangan Desa Bantrung, Kecamatan Batealit, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah pada Selasa (20/9/2016).

Dalam kegiatan Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa Reguler Ke-97 TA. 2016 yang dipusatkan di Batealit, Bupati Jepara didampingi Danrem 073/Mkt dan Forkopinda Jepara mendatangi Stan Sembako untuk melihat barang-barang yang dijual dipasar murah tersebut.

Pada kesempatan tersebut Bupati Jepara memborong tahu yang dijual di Stan Sembako untuk dibagikan kepada masyarakat, dan terlihat masyarakat sangat senang sampai berebut tahu gratis yang di berikan Bupati Jepara.

Menurut keterangan pedagang tahu Ibu Linda bahwa khusus kegiatan TMMD ini, pihaknya menjual dengan harga murah,

“Kami menjual tahu dengan harga murah yaitu hanya Seribu Rupiah dalam satu kantung plastik yang isinya 6 buah tahu ukuran kecil, dan biasanya saya sehari-hari menjual tahu dipasar dengan isi yang sama saya menjualnya Tiga Ribu Rupiah, hal ini saya lakukan semata-mata hanya untuk membantu masyarakat,  dengan banyak membantu mudah-mudahan rejeki saya jadi bertambah lancar,” ujarnya sambil melayani pembeli.

Pada kegiatan Pembukaan TMMD tersebut masyarakat banyak menyerbu Stan Sembako Murah terutama ibu-ibu yang sudah mununggu-nunggu acara ini, demi mendapatkan sembako murah. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here