Bupati Jepara dan Danrem Disambut Drumband MIN Bawu

0
131
Kedatangan Bupati Jepara dan Danrem saat disambut drumband MIN Bawu Jepara.

Jepara,  Harianjateng.com – Drumband MIN Bawu, Jepara, pada upacara pembukaan TMMD Reguler 97 di Lapangan Desa Bantrung, Kecamatan Batealit, Jepara penampilan Drumband MIN Bawu Batealit saat mengawal dan mengiringi Danrem 073/Mkt, Bupati beserta rombongan Forkopinda disambut tepuk tangan meriah oleh Masyarakat Desa Bantrung dan sekitarnya, (Selasa, 20/9/2016).

Drumband MIN Bawu Batealit terdiri dari 2 Orang Mayoret, satu dirigen, 12 Orang melodika, 6 Orang Marcingbell, 2 Orang Triotom, 8 Orang Senar, 4 Orang Tenor, 2 Orang Handbell, dan 4 Orang Bass.

Salah seorang anggota Drumband Sigit Wiyono, mengaku sangat senang bisa tampil menghibur sambil mengiringi Bapak Danrem 073/Mkt dan Bupati beserta rombongan Forkopinda pada acara pembukaan TMMD Reguler 97 di Kecamatan Batealit.

”Kami sangat gembira, bangga, bercampur gugup karena diperhatikan semua warga dan masyarakat”, ujar Sigit. Seorang pelatih Drumband tersebut mengatakan sudah mempersiapkan penampilan Drumband sejak beberapa minggu yang lalu. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here